Karena Menjadi Laki Laki Baik Kurang Diminati, Jadilah Sedikit Jahat dan Cuek Pada Wanita Yang Kamu Sayang


"Seringnya wanita lebih suka bertahan pada mereka yang suka menyakiti, daripada yang jelas jelas sayang" 

Banyak sekali wanita yang mengatakan bahwa mereka hanya menginginkan pasangan yang baik dan bertanggung jawab dalam hidupnya. Namun faktanya, lebih banyak wanita yang suka bertahan dan berjuang pada laki laki yang jelas lebih banyak menyakiti dan tidak begitu mengerti apa yang mereka inginkan. sedangkan, laki laki yang jelas baik dan berjuang untuk mereka malah tidak dipedulikan dan banyak berakhir jadi pelampiasan semata.

Sehingga benar jika ada yang mengatakan bahwa dalam hubungan diperlukan seni untuk membuat hubungan lebih bisa bertahan dan menarik.  Teknik tarik ulur layangan sering dipakai dalam istilah ini. Jadi buat kamu laki laki yang memang serius dan sayang sama pasangan kamu, cobalah sedikit menggunakan teknik ini dalam hubungan, agar hubunganmu lebih berwarna dan tentunya bisa membuat pasanganmu benar benar membutuhkan dan mencintaimu.

Seharusnya Dalam Hubungan Tidak Ada Kata dan Rasa Bosan, Tapi Seberapa Persenkah Kamu Yakin Hubunganmu Tidak Akan Membosankan Untuk Pasanganmu.

Bosan itu adalah hal alamiah yang bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja, mungkin bagi kamu yang benar benar cinta pada pasanganmu, tak pernah sedikitpun terselip dalam pikiranmu bahwa dia akan merasa bosan dalam hubungan itu, coba kamu  tanyakan sendiri dalam hatimu atau melihat gelagatnya selama hubungan, apakah mungkin sekali dua kali bahkan lebih perasaan bosan itu ada?

Meskipun hal ini sebenarnya masalah yang sepele, tapi jika dibiarkan terus menerus terjadi , hal ini kemungkinan bisa menjadi penyebab keretakan dalam hubungan hingga perpisahan, Jadi sebaik mungkin jangan biarkan rasa bosan itu muncul dalam hubungan.

Lumrah Jika Pasangan Ingin Sesuatu yang Lebih Menantang Dan Misterius Dalam Hubungan, Sehingga Menjadi Sedikit Lebih Cuek Pada Pasangan Juga Perlu Dilakukan 

Bener gak ketika ada yang bilang "Yang Misterius selalu Bikin Penasaran" Yang Cuek Malah Lebih Gemesin daripada yang Perhatian". So, ini sebenarnya peringatan buat kamu yang terlalu over perhatian sama pasanganmu. Tidak selalu menuruti apa kemauan pasangan juga diperlukan dalam hubungan, khususnya hal hal yang berakhir dengan merugikan diri sendiri, membuat dompet yang tipis semakin tipis. Memang memanjakan pasangan itu penting dan diperlukan, tapi ingat sifat dasar manusia 'Dikasih hati, mintanya Jantung' hehe

Selain itu dalam hubungan lumrah jika pasangan dan kalian sendiri membutuhkan tantangan yang lebih, agar hubungan pun jadi lebih bewarna, tapi ingat jangan sampai hal yang menantang itu akan merugikan dan menyakiti pasangan kita. Dan biarkan saja jika memang terjadi pertengkaran. karena biasanya hubungan yang baik baik saja, justru lebih banyak berakhir tidak baik.  Kamu butuh putus nyambung agar lebih bisa memahami dan mengerti pasanganmu dan begitupun sebaliknya.

Buktikan Bahwa Bukan Hanya Kamu Yang Butuh Dia, Tapi Diapun Membutuhkanmu dan Tidak Akan Meninggalkanmu. 

Masak melulu kamu yang harus mengalah, padahal gak salah, masak kamu melulu yang harus ngasih perhatian ke dia. So, saatnya kamu merubah mindset kamu itu Berubahlah dan buktikan bahwa bukan hanya kamu saja yang butuh dia, tapi diapun juga membutuhkanmu. Lagian nih ya, kalau kamu terus yang mengalah, itu justru akan membuat pasangan menjadi seorang yang egois dan jika kamu terus manjain dia, tidak akan mampu membuatnya menjadi pribadi yang mandiri dan dewasa. Jika memang kamu ingin membawa hubungan itu ke jenjang yang lebih serius, kamu tidak mau kan hal itu terjadi?

Lagipula Dengan Menjadi Sedikit Jahat Dan Cuek, Kamu Juga Bisa Lebih Mandiri, Menjaga Hati dan Menginvestasikan Waktumu Pada Hal Yang Jauh Lebih Penting Untuk Masa Depan Kalian Bersama 

Perhatian pada pasangan memang wajib, peduli tambah wajib banget, tapi jangan sampai tenaga dan pikiranmu hanya terkuras dalam kedua hal tersebut saja. Ingat, jika memang kamu ingin serius, kamu harus menata hidupmu lebih baik, bekerja lebih giat, menabung untuk masa depan agar kamu benar benar siap untuk meminangnya nanti dan gak keduluan orang lain. Pasti kok, jika memang pasangan kamu juga serius dengan kamu, dia akan mencoba untuk mengerti dan memahami bahwa apa yang kamu lakukan juga untuk kalian berdua nanti.

Selain itu, karena jodoh hanya ada ditangan Tuhan, hal ini juga diperlukan agar kamu tidak menyesal dikemudian hari, jika nantinya dia bukan jodohmu.

Eits, tapi jangan pesimis dulu, intinya fokus juga ke masa depan kalian berdua ok.

Tapi Tetep, Meskipun Kamu Agak Sedikit Jahat Dan Cuek Pada Pasangan. Tunjukkan Rasa Tanggung Jawab Dan Keseriusannya Dengan Setia dan Meminangnya Nanti 

Buat cowok, jadi sedikit jahat dan Cuek itu boleh, tapi haram buat jadi cowok brengsek yang meninggalkan pasangannya, tidak setia dan tidak punya rasa tanggung jawab terhadap pasangannya. Kamu butuh jadi sedikit jahat dan Cuek, agar kamu dan pasangan jadi lebih mandiri, dewasa dan berpikir untuk masa depan bersama. Tapi kamu harus tetap membuktikan rasa cinta dan sayang kamu dengan bertanggung jawab dan perhatian dengan pasangan..

So, buat siapapun sekarang yang sedang menjalin pasangan, Mimin doain semoga lancar dan langgeng sampai pernikahan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadikan Setiap Kekecewaan Dan Perpisahan Sebagai Hikmah, Karena Tidak Pernah Jadi Sia Sia Saat Allah Yang Mempertemukan

Pilihlah Laki Laki Yang Membuatmu Jatuh Cinta Setiap Hari, Meskipun Kebahagiaan Darinya Begitu Sederhana