Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2018

Hanya Karena Kamu Pernah Tersakiti, Bukan Berarti Kamu Bisa Membalasnya Dengan Menyakiti Orang Lain

Gambar
Seharusnya jika kamu pernah merasakan sakitnya pengkhianatan, diabaikan dan tidak dihargai cintanya, kamu bisa menjadi sosok yang lebih baik dan menghargai orang lain. Agar dia juga tidak merasakan apa yang pernah kamu alami sebelumnya. Bukan malah balik menyakitinya, sebagai bentuk pembalasan atas rasa sakit yang kamu terima. karena sama saja, kamu tidak ada bedanya dengan dia yang pernah menyakitimu.

Tetaplah Setia, Meskipun Pernah DiKhianati. Karena Kesetiaan Itu Tetap Mahal Dan Berharga 

Bukan berarti karena kamu pernah dikhianati oleh pasangan kamu sebelumnya, lalu kamu malah mengkhianati pasangan kamu yang sekarang, dia sama sekali tidak tahu menahu dan bukan orang yang bersalah dalam hubunganmu di masa lalu. dan ingatlah, saat dulu kamu menganggap orang yang mengkhianatimu sebagai murahan dan tidak berharga. jika kamu mengkhianati sama saja, kamu juga seorang yang murahan. Karena nilai kesetiaan tetap mahal dan berharga.

Lelah Memang Jika Dulu Kepedulianmu Sering DiAbaikan, Tapi B…

Cara Terbaik Untuk Melupakan Sakit Hati Yaitu Dengan Mengikhlaskan Dan Memaafkannya Sebaik Mungkin

Gambar
Jika hari ini hatimu masih terluka, jika kamu masih merasakan dan mengingat bagaimana sakitnya dikhianati, maka yang perlu kamu lakukan bukan melupakannya apalagi melampiaskannya. Cobalah untuk mengikhlaskan dan memaafkan, baik dirinya ataupun dirimu sendiri yang menyimpan kebencian dalam hatimu. Meskipun sulit memang mengikhlaskan dan memaafkan, yakinlah saat kamu sungguh sungguh ingin melakukannya, maka akan banyak pertolongan dan kebahagiaan yang akan membuatmu lupa pada sakit itu.

Ikhlaskan Saja, Agar Kamu Bisa Merasakan Bahwa Dunia Ini Luas dan Masih Banyak Cinta Yang Lebih Baik 

Ikhlas Ikhlas Ikhlas, bahkan sesulit apapun itu harus dilakukan, tetaplah berusaha. bukan dengan memaksa diri untuk melupakan rasa sakit yang ada, tapi dengan lebih membuka hati menerima yang baru dalam hidup. Dengan ikhlas apapun yang terjadi di masa lalumu, maka kamu akan lebih legowo dan merasakan banyak cinta yang lebih baik yang bisa kamu dapatkan.

Tidak Hanya Memaafkan Orang Yang Telah Membuatmu Sakit…

Aku Adalah Wanita Yang Rentan Terluka, Tak Pandai Menyembunyikan Rasa Dan Ketakutan Akan Sepi Kehilanganmu

Gambar
Jika aku mudah menangis, itu karena aku mudah terluka akan sikapmu kepadaku. Aku tak pernah bisa sedikitpun menyembunyikan rasa bahagia saat kamu berada didekatku dan tak bisa sedikitpun menyembunyikan kesedihanku saat berpikir akan kehilanganmu. Aku menangis dalam diamku dan memuntahkannya dalam kesendirian, berusaha untuk tetap menyunggingkan senyum kepadamu dan menghilangkan segala kecemburuan dan kecurigaanku. Aku hanyalah wanita yang terlalu rentan terluka.

Karena Aku Sadar Kesepian Kehilanganmu Lebih Menakutkan Daripada Berjuang Sendirian

Jika aku bisa memilih, aku tetap memilih bertahan meskipun harus berjuang sendirian. Aku pernah kehilangan dan terlalu sakit juga tak siap jika harus merasakannya lagi. Aku tak mau lagi merasakan kesepian dalam hidupku, sehingga tak ingin kehilanganmu.

Sebaik Apapun Aku Berusaha Menyembunyikan Kesedihan Atau Kebahagiaanku, Kamu Pasti Mengetahuinya, Karena Sungguh Aku Tak Pintar Menyembunyikannya

Saat kamu berada didekatku, memberikan perhatian yang…

Sudahkah Kamu Menjadi Menantu Yang Pantas Dan Ideal Untuk Mertuamu?

Gambar
Dalam menjalin suatu hubungan, bukan hanya kepada pasangan saja yang harus kita perjuangkan. tapi juga seluruh keluarga, khususnya orang tuanya. Karena bagaimanapun, jika memang hubungan dilandasi dengan keseriusan dan ingin sampai pelaminan, harus mendapatkan restu dari kedua orang tua. Hingga perjuangan menjadi yang terbaik di hadapan mertua harus lebih diutamakan daripada pasangan. Karena masih banyak sekali, pernikahan yang berasal dari perjodohan orang tua.

Menantu Yang Ideal Itu Seperti Apa? 

Ideal berarti pas dan pantas. Sesuai dengan keinginan baik dari segi bibit, bebet atau bobot. Dan namanya orang tua, pasti selalu ingin agar anak anaknya mendapatkan yang terbaik, apalagi dalam urusan rumah tangga, yang menjadi tempat bernaung anaknya kelak. Oleh sebab itu "ideal" tentunya mempunyai arti yang berbeda beda disetiap orang tua. hal ini yang menjadi tantangan buatmu dan keseriusanmu untuk lebih mengenal ke-ideal-an yang diinginkan oleh orang tuamu.

Menikah Itu Tidak Hany…

Hargailah Mereka Yang Mencintaimu, Karena Ketulusan Dan Perhatiannya Bukan Untuk Mengemis Cinta Padamu

Gambar
Hargailah Seseorang Yang mencintaimu dengan tulus, setidaknya dengan memberikan kejelasan atas perasaan yang kamu miliki. Sehingga tidak sampai menyakiti hatinya. Dan jika memang kamu punya rasa yang sama, seharusnya kamu harus bisa menjaga hubunganmu sebaik mungkin, agar tidak membuat dia merasa tidak berharga. Karena semua ketulusan yang dia berikan dan perjuangan yang dia lakukan adalah pembuktian cintanya, bukan untuk mengemis cinta darimu.

Hargailah Seseorang Yang Memberikan Perhatian Besar Untukmu, Dengan Memperlihatkan Bahwa Kamu Memang Menghargainya.
Jika Pasangan kamu nge chat, jangan Cuma di read, tapi juga dibalas. Dia sempat sempatnya nge chat kamu bukan karena dia gak ada kerjaan apalagi hanya iseng kepadamu, tapi dia ingin kamu tahu dan merasakan perhatiannya. Dan hargailah dengan membalasnya, atau setidaknya jika memang kamu sibuk dan tidak bisa diganggu, berilah pengertian kepadanya. Sehingga dia tak salah paham pada sikapmu.
Hargailah Kepercayaan Seseorang Terhadapmu, K…

Seburuk Apapun Kebencian Kita Di Masa Lalu, Jangan Sampai Membuat Masa Depan Kita Cacat

Gambar
Bagaimanapun masa lalumu, dan hari hari yang telah kamu jalani sebelumnya, biarlah dan ikhlaskan saja. Hingga meskipun ada seseorang yang begitu kamu benci dari masa lalu, cobalah untuk memaafkannya sebaik mungkin. Karena bagaimana yang berlalu tak akan bisa terulang kembali. Yang harus kita pikirkan adalah, bagaimana agar masa depan kita tak cacat karena luka dan kebencian dari masa lalu.
Maafkanlah Dirimu Dengan Membiarkan Apa Yang Sudah Terjadi Berlalu, Cukup Ikhlaskan Dan Ambil Pelajaran

Sebelum kamu memaafkan orang lain dari masa lalumu, mulailah untuk memaafkan kebencian dalam hatimu sendiri. Hilangkan segala kebencian itu dan otomatis maka luka dan benci kepada orang lainpun akan hilang. Cukup ambil pelajaran yang berharga dengan apa yang terjadi dan melangkahlah maju.
Karena Membenci Dan Menyimpan Dendam Akan Menghancurkanmu Dari Dalam

Tidak ada manfaat sama sekali dengan menyimpan dendam dan kebencian. Malah akhirnya kebencian itu akan merusak dan menghancurkan dirimu dari dala…

Hati Hati, Biasanya Cowok Misterius Itu Suka Mencuri Hati Tanpa Kita Sadari

Gambar
Cowok misterius, cowok dan yang tidak mudah ditebak isinya oleh cewek, biasanya gak perlu ngapa ngapain, tiba tiba udah banyak banget yang mendadak suka. Justru karena sikap misterius, cuek dan tidak pedulinya, membuat banyak cewek menjadi penasaran dan ingin mengenal hingga mendapatkan hatinya. Jadi hati hati jika ada temen kamu yang misterius, bisa jadi dia menembak hatimu tanpa pernah kamu sadari sebelumnya.

Cowok Misterius Seakan Punya Kharisma Yang Menarik Wanita Untuk Menyukainya.

Gak cuma kebanyakan cowok yang misterius itu ganteng, tapi seakan, berada di dekatnya banyak membuat cewek langsung jatuh hati dan salting. Maklumlah, kebanyakan cowok misterius kan cuek dan gak pedulian. Kok tiba tiba perhatian sama kamu, tentunya pasti membuat kamu berpikir aneh aneh dan salah tingkah.

Hebatnya Cowok Misterius Itu Bisa Mendapatkan Wanita Manapun Tanpa Perlu Banyak Berjuang. 

Berbeda dengan cowok yang suka ngasih perhatian. Jarang banget lihat cowok yang benar benar misterius mau berjuang…

Laki Laki Yang Pantas Dijadikan Pasangan Hidup Adalah Dia Yang Tak Pintar Mengumbar Janji, Tapi Pandai Membuktikan Diri

Gambar
Untuk para wanita yang masih galau menentukan pasangan yang tepat untuk menjadi pendamping hidup. Pilihlah dia (laki laki) yang tidak memperjuangkan cinta dengan sekedar berjanji dan berkata kata, tapi yang langsung membuktikan cintanya dengan menunjukkan bukti yang nyata. Jangan sampai hatimu lagi lagi tersakiti karena sering di PHP in dengan kata kata.

Karena Mulut Manusia Tak Bertulang Dia Bisa Mengatakan Dan Menjanjikan Apapun Tanpa Beban

Alasan utama kenapa kita tidak boleh 100 persen pada omongan dan janji doi, karena sekali lagi kita sadar bahwa mulut manusia yang tak bertulang bisa mengucpkan apapun tanpa ada rasa beban. Kalo dia memang orang yang serius dan memang bisa dipercaya, tapi tak pernah ada yang menjamin bagaimana masa depan itu. Jadi tetep harus hati hati dengan janji tanpa bukti.

Cinta Sejati Harusnya Menjadi Perjuangan Yang Mudah, Tanpa Di Embeli Janji Janji Palsu 

Jika memang jodoh, bagaimanapun caranya pasti akan dipersatukan, karena tidak hanya kamu dan dia yang be…

Teruntuk Laki Laki, Tidak Semua Wanita Yang Gak Mau Diajak Hidup Susah Itu Materialistis!

Gambar
Untuk laki laki yang selalu menganggap bahwa wanita yang tidak mau diajak hidup susah itu materialistis, kalian salah besar, bukannya tidak mau, tapi lebih ingin mendapatkan seorang laki laki setidaknya berusaha keras menuju kesuksesan. Karena bagaimanapun wanita tahu bahwa meskipun bukan segalanya, tapi hidup pasti membutuhkan banyak kebutuhan dalam hal materi, apalagi jika sudah berkeluarga dan mempunyai anak. Jadi stop menganggap wanita materialistis, justru sebagai seorang laki laki, buktikanlah bahwa kamu memang siap meminangnya dengan berusaha menuju sukses dan bekerja keras.

Jangan Kalah Sama Wanita Karir, Wanita Saja Bisa Membuktikan Diri Dan Membahagiakan Kedua Orang Tuanya, Apalagi Kalian Para Lelaki 

Jaman sekarang wanita bukan hanya bekerja di dapur dan di rumah, Oleh sebab itu, sudah banyak wanita yang sadar akan pendidikan dan bekerja keras untuk membahagiakan orang tuanya. Eh, masak sebagai laki laki kamu kalah dengan para wanita itu, apalagi sudah jelas bahwa saat berkel…

Jangan Menyesali Cinta Yang Telah Gagal, Karena Itu Akan Menuntunmu Pada Cinta Yang Lebih Baik

Gambar
Ibarat yang berlalu biarlah berlalu, sama seperti itu saat kamu mengalami kegagalan cinta di masa lalu. Namun, sesakit apapun perasaanmu karena kegagalan cintamu, jangan pernah menyesalinya apalagi membenci cinta itu. Jangan sampai membuatmu trauma dan takut untuk jatuh cinta lagi. Karena dibalik kegagalan juga ada kebahagiaan. dan Cinta yang gagal itu, akan menuntunmu untuk menemukan cinta yang lebih baik. yang benar benar tercipta untukmu.

Kamu Harus Tahu Bahwa Pertemuan Dalam Hidup Pasti Terjadi, Dan Kegagalan Adalah Hal Yang Pasti Dirasakan

Saat awal kamu bertemu dengan seseorang yang kamu sebut cinta pertama, mungkin kamu tak pernah terpikirkan bahwa ternyata ada kegagalan dalam hubungan yang harus kamu rasakan. Apalagi saat untuk pertama kalinya kamu berharap pada seseorang. Seharusnya dengan begitu, kamu tahu bahwa pertemuan dengan siapapun dalam hidupmu -khususnya yang istimewa- adalah hal yang pasti terjadi dan tidak dapat kamu rencanakan sebelumnya. Dan kemungkinan untuk suatu…

Kamu Boleh Tersenyum. Tapi, Jangan Lama. Karena Aku Takut, Takut Jatuh Cinta Pada Senyummu Nantinya

Gambar
Saya ingin mengatakan bahwa saya jatuh cinta hanya dengan melihat senyummu. Apalagi jelas senyum itu diberikan hanya untuk saya. Tentu saja saya bisa salting dan gak tahu harus gimana. Padahal kamu tahu setiap hal sekecil apapun itu yang kamu lakukan, semakin membuat saya mencintai kamu. Jadi stop mempermainkan hati dan perasaan saya, karena cinta ini bisa saja membuat saya lupa diri dan menjadi gila. 
Biarin Aja Kalo Ada Yang Bilang Saya Baperan. Toh, Saya Kesemsemnya Cuma Sama Senyum Dan  Kamunya Doang 
"Gampang banget jatuh cinta?, disenyumin dikit udah bikin jantung deg degan." hehe, gak papalah saya dibilang gampang jatuh cinta hingga baperan. Karena memang nyatanya setiap kali saya melihat senyummu dan memandangmu ada di deket saya, saya menjadi salah tingkah dan bahagia sekali. Namun anehnya, ini hanya terjadi ketika bersamamu. Jika bersama orang lain, saya merasa biasa saja bahkan sering tak peduli. Jadi gak masalah kan? jika saya baperan. wong cuma sama kamu doang kok…

Sesekali Jadilah Pacar Yang Peka, Kenali 5 Tanda Pasanganmu Ini Yang Ingin Segera Kamu Ajak Ke atas Pelaminan

Gambar
Cuek sih boleh aja, disuruh menunggu ya ok ok saja. Tapi jika memang dari awal hubungan kamu jalin dengan dia yang kamu cintai memang serius. Cobalah jadi pasangan yang peka dengan memberikan kepastian kapan tepatnya kamu akan menuntaskan masa lajangmu itu. Apalagi jika pasanganmu sudah memberi sinyal sinyal ingin segera meresmikan hubungan. Jadilah seorang pasangan yang peka dan gentle dengan siap mengajak orang yang kamu cintai mengarungi bahtera rumah tangga. Jangan sampai membuatnya kecewa dan menunggu terlalu lama.

Pasangan Suka Upload Foto Undangan Nikah Teman, Sambil Bikin Status "Diundangi Mulu, Kapan Nyebarin Undangannya?"

Jangan anggap remeh status yang dibuat pasanganmu, apalagi jika sampai nge-tag kamu, tandanya dia memang sengaja, ingin mengungkapkan isi hatinya, untuk segera menyebarkan undangan pernikahannya bersamamu, meskipun tidak langsung mengungkapkannya kepadamu. Dia ingin supaya kamu sadar, ada yang sudah menunggu keseriusan darimu untuk segera melamarnya…